Home » » BUKBER GROUP WA KANCA BATIR & BLAKA SUTA

BUKBER GROUP WA KANCA BATIR & BLAKA SUTA

Written By Wahyu Triono on Senin, 12 Februari 2018 | 22.27

Oleh : Tahmidin Anwar

Di penghujung bulan Ramadhan Grup Blaka Suta dan Kanca Batir mengadakan buka puasa bersama di kediaman Rama Tardi Jln H. Samali Ujung - Pasar Minggu Jakarta Selatan.

Kisaran empat puluhan undangan hadir pada malam itu antara lain, Drs H. Eddy Murdiyono, SH, MH selaku konsultan hukum pada Garmoadira Law Firm di Jakarta selatan. Drs Toto Sumarwoto Pengurus dari Paguyuban Wijaya Kusuma dan Sekretaris Umum Pepedi, Kuswandi Ketua Umum Kerukunan Keluarga Banyumasan  ( KKB ) SeJabodetabek.

Rama Tardi, Mas Ali, Mas Eko, Mba Ratih dan beberapa teman lainnya sebagai penggagas bukber ini merencanakan tidak terlalu lama namun kenyataanya mampu terwujud acara ini. Karena kesemuanya didasari oleh rasa kebersamaan serta pentingnya silaturahmi. Tak heran walaupun rumah jauh jalan macet namun hasrat untuk datang begitu tinggi sehingga kesemuanya bukan menjadi penghalang.

Kang Kuswandi dalam sambutanya mengatakan bahwa, pertemuan seperti ini sangat bermanfaat karena dapat merekatkan tali sila  silaturrahmi diantara kita khususnya dan warga Banyumas pada umumnya yang ada di Jabodetabek.

Kemudian Ustadz H. Kamal Fikri LC. MA dalam taushiahnya menjelaskan bahwa bulan Ramadhan adalah bulan Al Qur’an karena pada bulan inilah Al Qur’an di turunkan kepada Nabi Muhammad SAW. Oleh karena pada bulan yang penuh rahmat ini jangan disia-siakan untuk mempelajari al qur’an, pesannya
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. SERULING MAS - All Rights Reserved
SM