Home » » Meriah!! Milad Papeling ke-5 Di RRI Jakarta

Meriah!! Milad Papeling ke-5 Di RRI Jakarta

Written By Wahyu Triono on Rabu, 06 Januari 2016 | 01.39

Jakarta, 20 Desember 2015. Milad Paguyuban Perantau Purbalingga (PAPELING) ke-5 dan peringatan hari jadi kota Purbalingga ke-185 yang dilaksanakan di Gedung RRI Pusat Jakarta berlangsung meriah. Berbagai kesenian yang ditampilkan oleh personil anggota PAPELING menyemarakan acara tersebut. 



Kesenian yang tampil dalam acara tersebut antara lain: kolaborasi grup kentongan thek-thek PANDAWA-PRINGGONDANI secara kolosal, Gubengan dari Deling Laras Jakarta Timur, Kesenian Ebeg, Musik kreatif korwil Jakarta Timur dan Standup Komedi Ngapak.



Pada acara tersebut juga dilakukan pengukuhan Pengurus Papeling periode 2015-2018 dengan ketua Umum Terpilih, Wahyu Triono, pada Mubes Papeling yang dilaksanakan pada Bulan November 2015, Pemutaran video kegiatan Papeling periode 2012-2015, dan Peluncuran Kalender Pariwisata Purbalingga sebagai bentuk kepedulian warga Papeling terhadap Purbalingga.


Acara dihadiri sekitar 1000-an orang yang meliputi anggota dan tamu undangan dari paguyuban lain seperti : Paguyuban Wong Ngapak, Ikatan Anak Rantau Gunung Kidul (IKARAGIL), KLAWING CENTER, Paguyuban dari Kebumen, dan babarapa paguyuban desa di Purbalingga. Hadir dalam acara tersebut para pembina Papeling, Penasihat Papeling, perwakilan dari SERULINMAS, KKB dan Kantor Perwakilan Jawa Tengah.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. SERULING MAS - All Rights Reserved
SM