Home » , » Kegiatan YSM & PSM

Kegiatan YSM & PSM

Written By Wahyu Triono on Rabu, 23 September 2015 | 02.57


  • HUT Seruling Mas Ke-23
Hari ulang tahun Yayasan Seruling Mas diperingati secara sederhana pada tanggal 8 Mei 2015 di Ruang Rapat Sekretariat Wisma 77, Lantai 10, Jl,. S. Parman No. 77, Slipi, Jakarta Barat. Acara 23 tahun Yayasan & Paguyuban Seruling Mas tersebut dihadiri Pembina, Pengurus dan Pengawas.
Acara sesi pertama syukuran meliputi: Pembukaan, pembacaan doa syukur, sambutan pembina, pemotongan tumpeng dan makan siang bersama.

Sesi kedua, diisi dengan rapat pengurus Paguyuban dan yayasan yaitu: pembukaan, penyampaian agenda kerja tahun 2015,sambutan dan arahan Ketua Pembina, tanya jawab & kesimpulan.

  • Buka Puasa Bersama
Paguyuban Seruling Mas menyelenggarakan acara buka puasa bersama pada hari Sabtu Wage, 4 Juli 2014 di Rumah Makan Pawon Solo, Jl. Kemang Raya No. 75B, Jakarta Selatan. Buka puasa ini dihadiri para pembina dan Pengurus Yayasan & Paguyuban Seruling Mas, Kaum Ibu dan undangan lainnya. Diantaranya, manatan Menteri Koperasi Subiakto Tjakrawerdaya, H. Wisnu Suhardono, Soedjarwo Sudarmo, Bambang Halilintar, Didiet Hardimanto dan lain-lainya.
Acara diisi dengan sambutan pengurus, tausiah, takjil dilanjutkan sholat maghrib berjamaah dan ramah tamah.

  • Zakat Infak dan Sodaqoh SM 2015
Pada bulan Suci Ramadhan 1436H, Panitia Zakat Seruling Mas 2015 berhasil menghimpun 34 muzaki sebesar kurang lebih Rp 80.000.000,- dan menyalurkan kepada yang berhak menerimanya di empat kabupaten.
Untuk memudahkan teknis penyaluran zakat, kepada yang berhak di daerah eks-karsidenan Banyumas, Panitia Seruling Mas bekerjasama dengan Pemerintah Daerah di Empat Kabupaten masing-masing Rp 20.000.000,-.
Penyaluran zakat untuk para mustahiq di Kabupaten Banyumas diserahkan oleh Kuswandi dan diterima oleh Bupati Banyumas Ir. H. Achmad Husein. Di Kabupaten Banjarnegara diserahkan oleh H. Suroto dan diterima oleh Bupati Banjarnegara Sutedjo Slamet Utomo. Mustahiq di wilayah Purbalingga diserahkan oleh Kuswandi dan diterima oleh Sukento Ridho P. Untuk di Kabupaten Cilacap diterima oleh Setda Cilacap Sutardjo.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. SERULING MAS - All Rights Reserved
SM