Home » » Ambalwarsane Serulingmas Kaping 23

Ambalwarsane Serulingmas Kaping 23

Written By Wahyu Triono on Kamis, 21 Mei 2015 | 19.13

Jakarta, 8 Mei 2015 beberapa pembina dan pengurus pusat berkumpul di Ruang Pertemuan Sekretariat Seruling Mas di Wisma 77. Suasana begitu hangat dan akrab. Para pembina dan pengurus Yayasan/Paguyuban Serulingmas saling sapa dan bercanda dengan akrabnya karena mereka sudah lama tidak berjumpa. Sebuah tumpeng warna kuning dengan hiasan dan ingkung (masakan ayam utuh) terpampang ruang Ruang Pertemuan tersebut.



Para pembina & Pengurus berkumpung di ruang pertemuan sekretariat Serulingmas dalam rangka Ambalwarsane Serulingmas Kaping-23 atau peringatan ulang tahun Yayasan/Paguyuban Serulingmas yang ke-23 yang jatuh pada Tanggal 17 April 2015. Perayaan yang sederhana tersebut diundur karenakan beberapa kendala. Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain: Bp. Subiyakto Cakrawerdaya (Pembina), Bp. Wisnu Suhardono (ketua Umum), Bp. Soejarwo (Wakil Ketua Umum), Bp. Bambang Halilintar (Sekretaris Umum), dan tentunya beberapa pembina dan pengurus lainnya.



Acara dimulai dengan pembukaan dan pembacaan do'a yang kemudian dilanjutkan dengan potong tumpeng oleh ketua Pembina Bp. Subiyakto yang diserahkan kepada Bp. Wisnu. Acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan santap siang bersama. Pembahasan mengenai agenda kegiatan Serulingmas di bahas setelah santap siang. Karena suasana yang akrab tak terasa waktu berjalan sudah 2 jam. Tetap guyub & rukun.

Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. SERULING MAS - All Rights Reserved
SM